19 Agustus 2009

Selamat Datang Ramadhan

Selamat Datang Ramadhan

Menjelang bulan Ramadhan ini marilah kita saling maaf memaafkan serta mensucikan hati agar kiranya ketika memasuki bulan yangf penuh ampunan ini kita telah siap lahir dan batin.
Dalam memasuki bulan Ramadhan ini kita juga sebaiknya mempersiapkan diri dengan menjaga kebugaran dan kesehatan fisik kita karena ketika memasuki bulan Ramadhan dan kita berpuasa kita seharian penuh dengan menahan lapar dan dahaga serta menahan hawa nafsu.

Sementara kita berpuasa namun aktifitas kita tidak berkurang seperti bulan-bulan sebelumnya dan inilah yang menuntut kita untuk lebih extra menjaga tubuh kita agar tetap kuat dalam menjalankan ibadah puasa bagaimana kita tidak harus menjaga kesehatan tubuh kita, kalau kita berpuasa tidak makan dan minum sepanjang hari tapi aktivitas tidak berkurang apakah tidak menyebabkan tubuh kita mengalami dehidrasi karena kekurangan cairan.

Maka dari itu marilah kita jaga kesehatan kita lahir maupun batin agar kita bisa lebih khusyu dalam menjalankan ibadah puasa nanti dan akhirnya semoga kita dapat menjalankan puasa tanpa satu halangan yang berarti, serta kita bisa menyempurnakan puasa kita sampai genap sebulan penuh.

Baca juga artikel saya yang lain ya...
Teruslah merokok maka disfungsi seksual menanti anda
Manfaat musik terhadap perkembangan anak
Pengaruh Televisi Terhadap Perilaku Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar