07 Mei 2009

Blog Pertamaku

Akhirnya setelah sekian lamanya menanti ternyata jadi juga blog pertamaku ini, tadinya sih masih beribukali pikir-pikir antara mundur maju, dalam hati berpikir (buat ga ya....?..., buat ga ya....?)
tapi akhirnya dengan sedikit nekat aku beranikan diri untuk membaut blog pertamaku ini.....
Tadinya dalam pikiranku takut salah gitu ntar aku udah mulai ngebuat blog ini tapi ternyata salah kan takutnya malah gagal deh dan nanti ga bisa lagi deh buat blog lagi......, tapi juga sih aku masih belum dapet ide buat calon blog pertamaku ini nanti kalo aku udah buat blog aku isi pake apa ya pikirku dalam hati....
Tapi akhirnya dengan sedikit kenekatan dan keinginan yang begitu menggebu dalam hati terciptalah blog pertamaku ini.....semoga ini menjadi sebuah titik untuk menuju hidup yang lebih baik.... dan semoga kedepannya akan meringankan langkahku tuk mencapai tahap-tahap selanjutnya dalam kehidupanku......semoga Allah meridhai setiap langkahku dan memberikan kemudahannya......

2 komentar:

  1. Hai emang nih kalau kita takut melangkah ya kita enggak bakal ke mana-mana. Diam di tempat alias statis. Dengan mencoba melangkah kemungkinan untuk melakukan kesalahan itu pasti ada. Tapi justru dari sana kita belajar, memperbaiki kesalahan dan melangkah maju.

    Blognya sudah bagus kok. Untuk blog baru sebaiknya update posting yang rutin biar Google senang.

    Ditunggu artikel-artikel lainnya. Salam sukses.

    BalasHapus
  2. Makasih mba Yusi sudah mau mampir ke blog saya dan ngasih comentnya, sukses selalu nih buat mba Yusi....

    BalasHapus